Beranda Berita Pilihan KPA Casava Malra Sukses Gelar RUA Pertama

KPA Casava Malra Sukses Gelar RUA Pertama

639
0

Maluku Tenggara, PALAKAT.id – Satuan Tugas (Satgas) Kelompok Pecinta Alam (KPA) Casava Malra menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) yang pertama organisasi pecinta alam tersebut.

Kegiatan RUA ini dilaksanakan di rumah salah satu anggota KPA Casava Malra di Jalan Taar Baru, Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara, Sabtu (7/8/2021), pukul 09.00 WIT.

Menurut Ketua Satgas RUA, Berlianda Ohoiledjaan, rapat yang berlangsung secara kekeluargaan dan penuh dinamika ini merupakan sebuah proses pengkaderan dan menjadi pengalaman berharga bagi seluruh anggota KPA Casava Malra.

“Karena ini pertama kalinya mereka merasakan atmosfer sidang organisasi,” tukas Berlianda.

Pada agenda pemilihan badan pengurus inti, pada pukul 19.00 WIT. Terpilihlah ketiga nahkoda inti KPA Casava Malra yaitu Mohamad Igo Tamher sebagai Ketua Umum, Jermina Betaubun sebagai Sekretaris Umum dan Wilda Mei Reubun sebagai Bendahara Umum, yang akan memimpin organisasi tersebut dalam 1 tahun ke depan selama 1 periode.

Dalam sambutannya, Ketua Umum terpilih, Mohamad Igo Tamher mengatakan bahwa dalam masa kepemimpinanya ia tidak akan banyak berjanji tapi yang akan ia laksanakan adalah butki loyalitas dan tanggung jawab

“Ke depannya seluruh anggota KPA Casava Malra tetap solid dan komitmen dalam menjalankan tanggug jawab sebagai anggota KPA Casava Malra sehingga organisasi ini kedepan jauh lebih baik lagi,” pungkasnya.(fer)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini