Beranda Berita Terkini Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Salat Idulfitri 1445 di...

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Salat Idulfitri 1445 di Masjid Agung Awwal Fathul Mubien

60
0
Wali Kota Manado Andrei Angouw saat memberikan sambutan dalam salat Idulfitri 1445 H di Masjid Awwal Fathul Mubien, Rabu (10/402/24).(ist)

Manado, PALAKAT.id – Umat muslim di Indonesia khususnya di Kota Manado saat ini merayakan hari kemenangan hari raya Idulfitri 1445 Hijriah, setelah menahan lapar dan dahaga serta hawa nafsu di bulan suci Ramadan.

Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, menghadiri pelaksanaan Ibadah Salat Idulfitri 1445 Hijriah yang dilaksanakan di Masjid Agung Awwal Fathul Mubien Manado, Rabu (10/4/2024).

Bertindak sebagai Imam, ustadz Yaser Lasama, dan Khotib KH Yaser Bin Salim Bachmid yang juga sebagai Ketua Umum MUI Kota Manado.

Wali Kota mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri bagi seluruh umat Muslim di Kota Manado.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Selamat merayakan kemenangan setelah melaksanakan Ibadah Puasa dengan menahan hawa nafsu dan semua godaan,” ucap Wali Kota.

Seluruh rangkaian Ibadah Salat Idulfitri 1445 Hijriah ini diakhiri dengan saling berjabat tangan dan memaafkan bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan seluruh jemaah yang hadir.(advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini