Beranda Politik & Pemerintahan Pasangan Imba-HK Mulai Diperbincangkan, Layak Pimpin Manado dan Kembalikan Kejayaan Persma

Pasangan Imba-HK Mulai Diperbincangkan, Layak Pimpin Manado dan Kembalikan Kejayaan Persma

57
0
Kolase foto Imba dan HK.

Manado, PALAKAT.id – Pemilu 2024 telah selesai digelar. Kini peta politik tertuju kepada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Manado 2024.

Terpantau, para simpatisan pendukung mulai mendorong kader-kader pilihannya, baik dari media sosial, maupun perbincangan di berbagai kalangan.

Di Pilkada Manado, berbagai nama calon mulai menguak di permukaan, di antaranya Jimmy Rimba Rogi (Imba), mantan Wali Kota Manado yang diprediksi akan maju kembali dalam pertarungan.

Yang menarik, Imba digadang-gadang akan berpasangan dengan Hengky Kawalo (HK) politisi senior yang sampai saat ini masih duduk di DPRD Kota Manado.

Melihat sepak terjang HK di kancah perpolitikan Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Manado sangat luar biasa.

HK telah menjadi wakil rakyat di lembaga legislatif DPRD Manado selama tiga periode dengan memiliki simpatisan militan.

HK juga pernah menjadi Ketua KONI Manado selama dua periode dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Asprov PSSI Sulut.

Mantan striker Persma Manado era 90an ini juga diharapkan akan mampu mengangkat kembali pamor Persma Manado di kancah persepakbolaan nasional.

“Pasangan Imba-HK ini layak untuk dicalonkan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Manado karena mereka sudah berpengalaman dalam perpolitikan di Manado,” kata Justin warga Singkil.

Menurut dia, jiwa kepemimpinan keduanya sangat terlihat jelas dan pasangan Imba-HK layak untuk memimpin Manado dan mengangkat nama dan kejayaan Persma.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini