Beranda Berita Pilihan Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang Dukung Kegiatan Panitia Ramadhan APM

Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang Dukung Kegiatan Panitia Ramadhan APM

303
0

Manado, PALAKAT.id – Panitia Ramadhan 1443 H Aliansi Pers Manado (APM) bertatap muka dengan Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang, di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Jalan Pumorow pada Jumat (1/4/2022).

Dalam pertemuan tersebut rombongan yang dihadiri Ketua APM Steven Rondonuwu bersama Ketua Panitia Ramadhan APM Wahyudi Bastian, melaporkan agenda Buka Puasa keluarga besar APM Bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan DPRD Kota Manado yang akan menghadirkan anak-anak panti asuhan yang rencananya akan digelar pada hari selasa 12 April 2022 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali menyambut baik kegiatan ini dan menyarankan agar kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman Rumah Dinas (Rudis) Wakil Wali Kota di Jalan Pumorow.

“Ada baiknya kegiatan buka puasa APM dilaksanakan di Rudis saja, agar panitia tidak lagi repot-repot  mencari tempat kegiatan nanti”, ujar Wawali.

Dalam kesempatan tersebut Ketua APM Steven Rondonuwu menyampaikan, di mana agenda Buka Puasa merupakan salah satu kalender kegiatan APM seperti yang dilakukan pada bulan Desember kemarin dimana APM juga telah sukses melaksanakan Perayaan Natal Pohon Terang untuk para wartawan yang beragama Kristen.

“Ini merupakan bagian dalam menjaga silaturahmi dan kekompakan kita pengurus & anggota APM,” tambah Rondonuwu.

Sementara itu, Ketua Panita Wahyudi Bastian di hadapan Wawali melaporkan persiapan pada acara nanti.

“Sampai saat ini persiapan buka puasa  sudah 70%, tinggal menunggu jadwal pemkot, dan recananya selain buka puasa bersama anak-anak panti psuhan. Kami juga rencana akan bagi- bagi takjil di beberapa titik jelang buka puasa untuk warga masyarakat yg berada dijalan,” ungkap Wartawan ODCnew tersebut.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Panitia Ramadhan Saleh Nggiu, panitia Muharram Ismail, dan anggota APM Andre Siwi dan Denny Poluan.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini