Beranda Berita Terkini Rapat Konsolidasi DPC Partai Gerindra Manado, Prabowo Calon Presiden Digaungkan

Rapat Konsolidasi DPC Partai Gerindra Manado, Prabowo Calon Presiden Digaungkan

348
0

Manado, PALAKAT.id – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Manado menggelar rapat konsolidasi bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) di kantor Sekretariat DPC Gerindra Kota Manado, Senin (27/2/2023).

Dalam rapat konsolidasi tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Manado, Louis Carl Schramm mengatakan, pengurus DPC sudah sangat siap dalam pembentukan struktur kepengurusan hingga ke tingkat anak ranting.

“Pembentukan pengurus PAC (pimpinan anak cabang), ranting dan anak ranting sudah hampir seratus persen,” kata Schramm.

Lebih lanjut, menurut Schramm konsolidasi ini akan berjalan terus karena beberapa PAC melakukan perubahan struktur pengurus hingga seluruh ranting selesai.

Schramm juga mengungkapkan, menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang tentunya banyak target yang harus dicapai kedepan.

Terutama target yang terus digaungkan pengurus DPP Partai Gerindra untuk memperjuangkan Prabowo Subianto selaku ketua umum Partai Gerindra sebagai calon presiden.

“Saya sudah instruksikan kepada pengurus yang ada di tingkat PAC, ranting dan anak ranting supaya peka dengan keadaan masyarakat. Apa yang terjadi di masyarakat kita jangan menunggu. Gerindra harus turun langsung dan membantu masyarakat,” pungkasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini