Beranda Berita Terkini Polsek Langowan Barat Amankan Pelaku Keributan di Desa Raringis

Polsek Langowan Barat Amankan Pelaku Keributan di Desa Raringis

250
0
Para pelaku keributan yang diamankan Polsek Langowan Barat.(ist)

Minahasa, PALAKAT.id – Kepolisian sektor (Polsek) Langowan Barat mengamankan empat orang pelaku bersama barang bukti, Rabu (9/8/2023), sehubungan keributan yang terjadi di Desa Raringis, Kecamatan Langowan Barat, Selasa (8/8/2023) sekira pukul 21.00 wita.

Modus yang dilakukan para pelaku dengan cara berteriak, meninggikan suara knalpot motor, dan menggaris-garis pisau di tengah jalan dengan maksud memancing warga Desa Raringis.

Para pelaku diamankan dirumahnya masing-masing yakni: AP (17) Desa Walewangko Jaga I Kecamatan Langowan Barat, dengan barang bukti satu buah pisau badik, RS (19) Desa Noongan Jaga V Kecamatan Langowan Barat dengan alat yang digunakan satu buah kayu penumbuk cabe, RT (16) Desa Walewangko Jaga III Kecamatan Langowan Barat dengan alat yang digunakan satu buah pisau badik, dan JR (18) Desa Tumaratas Kecmatan Langowan Barat.

“Saat ini para pelaku diamankan di Mapolsek Langowan Barat untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Langowan Barat, Iptu Adrian Tatontos.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini