Beranda Berita Terkini Pj Bupati Minahasa Pimpin Apel Kesiapan Pemilu 2024

Pj Bupati Minahasa Pimpin Apel Kesiapan Pemilu 2024

171
0

Minahasa, PALAKAT.id – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong memimpin apel kesiapan dalam rangka pemilu 2024 yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Minahasa, Jumat (9/2/2024).

Dalam amanatnya, Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong menyampaikan pesan-pesan penting terkait kesiapan dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024, termasuk pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara.

“Polri juga dituntut agar dapat menciptakan situasi kamtibmas pada pelaksanaan pemilu dengan aman dan terkendali maka itu diperlukan manejemen kesiap siagaan mulai dari tingkat Mabes sampai tingkat Polres dan Polsek,” kata Kumendong.

Selain memimpin apel kesiapan pemilu 2024, Pj Bupati Minahasa juga menyematkan ban lengan untuk petugas pengamanan TPS dan bantuan kesehatan (Bankes).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting di wilayah tersebut, antara lain Kapolres Minahasa, Dandim 1302 Minahasa, Kajari Minahasa, Ketua KPU Minahasa, Ketua Bawaslu Minahasa, serta para pejabat lainnya dari pemerintahan dan kepolisian, termasuk para Kapolsek dan Camat di Minahasa.

Kegiatan ini menunjukkan keseriusan dan kesiapan aparat pemerintah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Minahasa. Dengan partisipasi aktif dari berbagai pihak terkait, diharapkan proses pemilu dapat berjalan dengan aman, adil, dan demokratis.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini