Beranda Berita Terkini Pj Bupati Minahasa Hadiri Peresmian Gedung GMAHK Pioneer Eben Haezer Remboken

Pj Bupati Minahasa Hadiri Peresmian Gedung GMAHK Pioneer Eben Haezer Remboken

96
0

Minahasa, PALAKAT.id – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong menghadiri acara peresmian dan penahbisan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Pioneer Eben Haezer Remboken, di Gedung Gereja GMAHK Pioneer Eben Heazer Remboken, Desa Timu, Kecamatan Remboken, Kamis (18/1/2024).

Ibadah dipimpin oleh Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Samuel Yotam Bindosano, MA.

Pj Bupati Minahasa dalam sambutannya mengatakan, semoga ini menjadi momentum yang tepat bagi semua untuk memperkokoh semangat kebersamaan, terutama warga jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Desa Timu.

Di samping itu, Pj Bupati Minahasa menilai dengan hadirnya gedung gereja yang baru ini, diharapkan dapat memberikan semangat tekad dan motivasi, terlebih kepada jemaat dalam rangka peningkatan kualitas iman kepada Tuhan.

‘Tentunya perjalanan kehidupan suatu jemaat Tuhan dalam membangun kualitas kehidupan, adalah dengan pembangunan prasarana dan sarana peribadatan. Sehingga itu, semua ini tidak lepas dari peran dan tanggung jawab bersama, baik itu masyarakat, warga jemaat hingga pemerintah daerah,” kata Kumendong.

Dirinya pun berharap dengan peresmian gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yag baru ini, semoga senantiasa mendapat petunjuk dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Kasih.

“Apresiasi serta ucapan selamat dan penghargaan kepada panitia pelaksana pembangunan gedung GMAHK sehingga dengan kerja keras dan perjuangan yang dilandasi Iman dan cinta kasih, gedung Gereja ini bisa terbangun,” pungkas Kumendong.

Turut hadir dan mendampingi Kadis PMD, Kadis Pora, Kasat PolPP, Plt.Kabag Prokopim, Camat Remboken.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini