Beranda Berita Terkini Pj Bupati Minahasa Berbagi Kasih Dengan Nakes dan Pasien di RSUD Sam...

Pj Bupati Minahasa Berbagi Kasih Dengan Nakes dan Pasien di RSUD Sam Ratulangi Tondano

141
0

Minahasa, PALAKAT.id – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong berbagi kasih dengan tenaga kesehatan (nakes) dan pasien rawat inap di RSUD Sam Ratulangi Tondano, Kamis (21/12/2023).

Kegiatan berbagi kasih bingkisan Natal ini dilaksanakan di sela-sela ibadah menyambut natal yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana dan seluruh nakes di RSUD Sam Ratulangi Tondano di bawah pimpinan Direktur dr Nancy Mongdong, MHSM, SpPD, FINASIM.

Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong dalam sambutannya mengatakan momentum perayaan natal menjadi sarana untuk memperkokoh pegangan hidup untuk senantiasa berdamai dengan Tuhan, sesama, dengan diri sendiri serta berdamai dengan lingkungan siekitar.

“Tujuan utama dari perayaan natal agar kita semakin mendekatkan diri kepada Kristus, dan lebih meningkatkan kualitas iman kita untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar sesama manusia, serta berbagi kasih dengan saudara-saudara di sekeliling kita,” ujarnya.

Dia memberikan apresiasi kepada tenaga medis atas dedikasi yang telah diberikan selama ini, karena menjadi garda terdepan dalam pelayanan untuk kesehatan kepada masyarakat.

“Saya berharap tenaga medis akan tetap memberikan pelayanan yang prima kepada para pasien yang di rawat di RSUD Samrat Tondano ini,” kata Kumendong.

Dirinya berharap, untuk perkuat terus toleransi antar umat beragama yang telah terbangun dengan baik selama perayaan natal dan tahun baru ini.

Sementara itu, Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano dr Nancy Mongdong, MHSM, SpPD, FINASIM, menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong yang sudah meluangkan waktu bersama sivitas hospitalia RSUD Sam Ratulangi menghadiri ibadah perayaan natal.

“Meskipun begitu padatnya jadwal, pak bupati bisa menyediakan waktu beribadah bersama kami. Kiranya Tuhan Yesus selalu menyertai dan memberkati bapak dan ibu, keluarga Kumendong-Onibala,” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kadis Kesehatan dr Olviane Rattu, M.Kes, Camat Tondano Timur Steward Lumanauw, Kabag Prokopim Recky Laloan, Lurah Luan dan seluruh nakes RSUD Sam Ratulangi Tondano.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini