Beranda Berita Terkini Pj Bupati Jemmy Kumendong Lantik Panpel Porkab Minahasa 2023

Pj Bupati Jemmy Kumendong Lantik Panpel Porkab Minahasa 2023

155
0

Minahasa, PALAKAT.id – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong melantik panitia pelaksana (panpel) Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Minahasa tahun 2023, di gedung DPRD Minahasa, Senin (16/10/2023).

“Dengan ini saya melantik panitia Porkab Minahasa tahun 2023. Semoga panitia bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Pj Bupati Kumendong.

Adapun susunan panitia yang dilantik berdasarkan rapat kerja KONI Minahasa dan SK nomor 28/KONI/SK/2023 adalah, Ketua Umum Panitia Zerenya Pioh, ketua harian Riviva Maringka, Sekretaris umum Proklaindo Wulus, Bendahara Umum Sarah M Dondokambey.

Kepengurusan juga dilengkapi dengan komposisi wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan bidang-bidang serta koordinator cabang olahraga.

Pj Bupati Minahasa, Jemmy Kumendong dalam sambutannya menyampaikan Porkab ini ajang menunjukkan prestasi dari hasil latihan yang telah dilakukan.

“Tugas panitia yang telah dilantik tidaklah mudah. Semoga setiap cabor bisa berpartisipasi. Selain itu ketersediaan venue pertandingan juga harus diperhatikan dengan baik. Untuk koordinator cabor sebagai masukan direkrut dari masing-masing cabor. Semoga pelaksanaan Porkab ini sukses dengan kerja keras dari panitia. Hindari friksi yang timbul sehingga menimbulkan kerawanan sosial. Tapi Saya yakin panitia yang dilantik adalah orangt terbaik yang penuh dedikasi dan tanggung jawab,” urai Kumendong.

Ketua panitia Porkab Minahasa 2023, Zerenya Pioh, dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pj Bupati Jemmy Kumendong dan segenap stakeholder yang mensupport terlaksananya kegiatan ini.

Diharapkan Porkab ini dapat melahirkan atlit berprestasi yang akan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional bahkan internasional.

Ketua Satu Adry Wagey mewakili Ketua KONI Minahasa Glady Kandouw menyebutkan pelaksanaan Porkab adalah suatu tolak ukur bagi Kabupaten Minahasa yang akan mengikuti Porprov di Kota Manado tahun 2024 mendatang.

“Sebanyak 23 cabor akan dipertandingkan dalam Porkab ini melalui masing-masing kecamatan. Pembinaan saat ini juga melalui ilmu dan teknologi sehingga bisa mengukur dan menakar kemampuan atlit. Terima kasih atas dukungan moral dan materil Pemkab Minahasa melalui dana hibah,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten Administrasi Umum Vicky Tanor, Kadispora Arody Tangkere, mewakili Dandim Minahasa, mewakili Kejari Minahasa, mewakili Polres Minahasa, pengurus KONI Minahasa dan insan olahraga di Minahasa.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini