Beranda Berita Terkini Pengurus Karang Taruna Kecamatan Wanea Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Wanea Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

302
0

Manado, PALAKAT.id – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Wanea dan seluruh Karang Taruna Kelurahan se-Kecamatan Wanea periode 2022-2027 resmi dilantik Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado Sammy Kaawoan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Kamis (21/7/2022).

Menurut Sammy Kaawoan, pelantikan dan pengukuhan ini memberi kesempatan bagi para muda mudi untuk berkarya dan membangun persatuan yang kuat bagi kaum milenial.

“Selamat bekerja dan berkarya jadilah pemuda pemudi yang hebat untuk Kota Manado tercinta. Harapan kita semoga para karang taruna bisa menjadi teladan bagi seluruh kaum milenial di Kecamatan Wanea maupun di Kota Manado,” ujar Kaawoan di sela-sela pelantikan.

Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Wanea Andre Siwi saat memberikan sambutan mengatakan bahwa pelantikan hari ini sangat bersejarah bagi seluruh pengurus se-Kecamatan Wanea.

“Biasanya pelantikan seperti ini tidak banyak yang hadir. Tetapi hari ini banyak yang hadir dan berpartisipasi. Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Manado atas support yang diberikan. Ini bukan akhir, ini baru awal. Setelah dilantik kita dituntut untuk berkarya dan membuat program. Untuk itu semua pengurus harus mengambil kesempatan yang bagus ini untuk memberikan pendapat dan masukan yang baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Wanea Juan Syarif mengatakan setalah dilantik seluruh pengurus langsung berunding untuk membuat program kerja dan kegiatan yang akan dilakukan kedepannya.

“Setelah ini kami akan rapat kerja untuk memantapkan rencana program apa saja yang akan kita lakukan. Nantinya kita akan mengadakan Bakti Sosial dan turnamen E-Sport sebagai program prioritas kami. Untuk mewujudkan itu, kami harus bersinergi dengan pemerintah, mulai dari kelurahan, kecamatan, hingga pemerintah kota, supaya program-program yang akan kita buat bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara, Ketua Tim Konsolidasi Karang Taruna Novie Lumowa, Sekretaris Jeane Laluyan, Camat Wanea Deysie Kalalo, serta para lurah se-Kecamatan Wanea.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini