Beranda Berita Terkini Lettu Inf Farisnop Ompoeo Wakili Dandim 1302/Minahasa Jalan Sehat Bersama Pemkab

Lettu Inf Farisnop Ompoeo Wakili Dandim 1302/Minahasa Jalan Sehat Bersama Pemkab

143
0

Minahasa, PALAKAT.id – Letnan Satu (Lettu) Inf Farisnop Ompoeo yang tugas kesehariannya adalah Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim 1302/Minahasa menghadiri kegiatan jalan sehat yang mengambil titik start di depan Kantor Bupati Minahasa, Jum’at (15/9/2023) pagi.

Bukan hanya kegiatan jalan sehat saja yang dilaksanakan saat itu, namun juga dilaksanakan senam bersama dan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Palang Merah Indonesia (PMI) yang diikuti oleh sejumlah pejabat teras serta sekitar 200 orang peserta lainnya yang berasal dari berbagai instansi.

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Lettu Inf Farisnop Ompoeo mengatakan, kehadirannya untuk mewakili Dandim 1302/Minahasa. “Hari ini saya mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT ke-78 PMI, kehadiran saya ditempat ini tentunya mewakili Dandim 1302/Minahasa yang berhalangan hadir karena saat ini beliau sedang melaksanakan tugas di luar daerah,” katanya.

Lanjut Lettu Farisnop Ompoeo, pada kesempatan yang baik ini menyampaikan atas nama Dandim 1302/Minahasa mengucapkan Dirgahayu ke-78 PMI semoga ke depan makin jaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Annie Dondokambey Ketua PMI Sulut, Robby Dondokambey Wakil Bupati Minahasa/Ketua PMI Minahasa, Lettu Inf Farisnop Ompoeo, Lynda Deisye Watania (Sekdakab Minahasa, Jani Moniung (Kaban Kesbangpol Minahasa), Arody Tangkere (Kadispora Minahasa).(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini