Beranda Berita Terkini Kembali Daftarkan Diri Bacaleg Partai Perindo, Maya Walelang Optimis Raih Simpati Masyarakat...

Kembali Daftarkan Diri Bacaleg Partai Perindo, Maya Walelang Optimis Raih Simpati Masyarakat Tondano Raya

119
0

Minahasa, PALAKAT.id – Anggota DPRD Minahasa Maya Walelang kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) di pemilu legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Maya Walelang mendaftar sebagai bacaleg bersama Partai Perindo Minahasa, Minggu (14/05/2023) yang dipimpin oleh Ketua DPD Perindo Gabby Sinaulan bersama pengurus partai lainnya.

Walelang menegaskan siap bersaing dan merebut simpati masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) satu Minahasa meliputi Tondano Utara, Tondano Timur, Tondano Barat dan Tondano Selatan.

”Saya optimis bahwa saya masih diberi kepercayaan lagi masyarakat Tondano Raya untuk duduk kembali sebagai wakil rakyat di DPRD Minahasa periode mendatang,” ujar Walelang.

Pemilu Legislatif 2024, akan digelar tanggal 14 Februari. Sebagai kader partai dirinya siap meraih simpati dan dukungan masyarakat.

Walelang menegaskan kepentingan masyarakat di atas segalanya dan hal itu harus diperjuangkan dengan kerja keras dan penuh semangat.

”Saya siap bertarung demi mewujudkan kepentingan masyarakat. Saya siap tampil all out dan siap merebut satu kursi di Dapil Satu Tondano Raya ,” pungkas srikandi Partai Perindo ini.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini