Beranda Berita Terkini Kapolres Minahasa Sambangi Rumah Duka dan Berikan Bantuan Korban Penikaman di Sasaran

Kapolres Minahasa Sambangi Rumah Duka dan Berikan Bantuan Korban Penikaman di Sasaran

294
0

Minahasa, PALAKAT.id –Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana menyambangi rumah duka Keluarga Gerung-Sumarandak dan memberikan bantuan korban kasus penikaman atas nama Kevin Gerung, di Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara, Rabu (10/5/2023).

Adapun korban Kevin Gerung, umur 22 tahun, pekerjaan tiada, alamat Kelurahan Sasaran, Tondano Utara, meninggal dunia diakibatkan kasus penganiayaan/penikaman yang terjadi hari Rabu (10/5/2023) pukul 00.30 wita, lokasi Perum Citra Asri, Sasaran Tondano Utara oleh pelaku atas nama Miracle Wakari, umur 18 tahun, alamat Luaan, Tondano Timur.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Minahasa, memberikan imbauan Kamtibmas kepada keluarga korban untuk tetap tenang dan menjaga situasi agar tetap kondusif karena untuk prosesnya sedang ditangani oleh Satuan Reskrim dan sementara dilaksanakan penyidikan.

“Dan untuk tersangkanya/pelakunya sudah ditangkap oleh Tim Resmob dan sudah diamankan di Mapolres Minahasa,” ujar Kapolres Minahasa.

Ibunda korban, Olni Sumarandak menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Minahasa atas kepeduliam pihak Polres Minahasa terhadap keluarganya.

Kegiatan sambang dan pemberian bantuan oleh Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Jesli Hinonaung, Kapolsek Toulimambot Iptu Jonj Tiha dan KBO Satuan Intelkam Ipda Kendy Wawointana.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini