Beranda Berita Terkini Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Minahasa Olahraga Bersama Forkopimda

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Minahasa Olahraga Bersama Forkopimda

124
0

Minahasa, PALAKAT.id – Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yahun 2023, Polres Minahasa melaksanakan olahraga bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minahasa, Jumat (23/6/2023).

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana mengatakan, olahraga bersama ini bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi antar pimpinan daerah.

“Kami juga berharap agar olahraga bersama ini terus dilaksanakan di Minahasa, terlebih dengan berolahraga menjadikan tubuh dan jiwa kita sehat,” kata Kapolres.

Olahraga yang dilaksanakan dimulai dari Mapolres Minahasa dengan jalan sehat dengan rute melintasi Stadion Maesa Tondano, Mako Kodim 1302/Minahasa dan finis di Mapolres Minahasa.

Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama, lomba kekompakan tim, dan berbagai pengundian door prize bagi seluruh peserta olahraga.

Hadir dalam olahraga ini di antaranya: Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Ny. Nyoman Ketus Suryana, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Mutakbir, Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf Vino Onibala, Ketua Kejaksaan Negeri Tondano Dicky Oktavian, Kepala Kementrian Agama Kab. Minahasa Pdt Dolie Tangian, Kepala Dinas Perhubungan David Mangundap, Kepala Dinas Pariwisata Dolfie Kuron, Kepala Dinas Sosial dr Maya Rambitan, Kepala Dinas Catatan Sipil Meidy Rengkuan, Kepala Bank BRI Cabang Tondano Rahmad Ponto, PJU Polres Minahasa dan para Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari cabang Minahasa, Pengurus Bhayangkari Ranting Minahasa.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini