Beranda Berita Pilihan Ikuti Turnamen Internasional di Bogor, SUFA Satu Grup Dengan 2 Klub Malaysia

Ikuti Turnamen Internasional di Bogor, SUFA Satu Grup Dengan 2 Klub Malaysia

464
0

Manado, PALAKAT.id – Akademi sepakbola Sulut United akan mengikuti turnamen internasional dengan tajuk Garuda International Cup II yang akan digelar 30 Juni – 3 Juli 2022.

Sulut United Football Academy (SUFA) mengirimkan tim U-17 yang dipimpin oleh Pelatih Jovan Mandey didampingi Head of Youth Development Sulut United, Edwin Umbas.

18 pemain telah berangkat dari bandara Sam Ratulangi menggunakan maskapai penerbangan Batik Air pada Selasa (28/6/2022) sore, menuju ke bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dan akan melanjutkan perjalanan darat menuju ke Pavo Hotel, Sentul, Bogor tempat tim akan menginap.

Dalam Garuda International Cup II ini tim SUFA tergabung di Grup C bersama dengan tim Bintang Gombak (Malaysia), Jebat SSN SMK Seri Kota (Malaysia) dan Timnas Pelajar BLISPI (Indonesia).

Tim SUFA akan menjalani laga perdana pada Kamis (30/6/2022) menghadapi tim asal Malaysia, Bintang Gombak di ASIOP Training Ground, Sentul, Bogor.

Turnamen ini juga diikuti oleh timnas U-17 Brunei Darussalam serta tim-tim luar negeri asal Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Jovan Mandey sebagai pelatih kepala tim SUFA U-17 yang berkompetisi di turnamen ini saat ditemui sebelum berangkat menyatakan kesiapan anak-anak untuk bertarung di kompetisi usia muda level internasional ini.

“Puji Tuhan kami sangat siap. Anak-anak telah di gembleng secara fisik dan taktik selama kurang lebih sebulan dalam program Training Camp yang di fasilitasi manajemen Sulut United. Selain itu tim ini juga sudah berkompetisi di Sulut United Junior League dan melakukan beberapa ujicoba di Manado dan Minahasa menghadapi tim-tim lokal, saya yakin dengan kesiapan dari tim ini untuk bertarung di level internasional,” ujar Mandey.

Daftar 18 Pemain Sulut United Football Academy U-17 yang akan bertanding di Garuda International Cup II; Thierry Polii, Rayhan Onu, Brian Wanimbo, Juan Katuuk, Fauzi Lihawa, Yeki Kisamlu, Milandri Kilis, Nabil Abdullah, Eben Haezar Roring, Rizky Mokoginta, Luis Gesing, Fabio Papia, Isai Giban, Jeremy Robot, Aron Masuara, Steward Piri, Christo Neman, Daren Tumei.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini