Beranda Berita Terkini HUT Ke-78 TNI, Kodim 1302/Minahasa Dapat Kejutan Dari Polres

HUT Ke-78 TNI, Kodim 1302/Minahasa Dapat Kejutan Dari Polres

108
0

Minahasa, PALAKAT.id – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 TNI, Kodim 1302/Minahasa mendapat kejutan dari Polres Tomohon dan Polres Minahasa, Kamis (5/10/2023).

Dengan membawa kue bertuliskan Dirgahayu TNI lengkap dengan lilin angka 78, kedatangan tiba-tiba rombongan personel Polres Tomohon yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Parura Amping, langsung disambut oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Vino Satria Onibala, para perwira staf beserta jajaran, setelah berjabat tangan dan mengucapkan selamat ulang tahun, rombongan kemudian berfoto bersama dengan meneriakkan “TNI-POLRI Solid”.

Tak berselang lama, setelah kepulangan personel Polres Tomohon, rombongan personel dari Polres Minahasa dipimpin Wakapolres Kompol Yindar T Sapangallo juga mendatangi Makodim, berjalan dengan membawa kue diiringan lagu selamat ulang tahun, yang kemudian langsung disambut oleh Kasdim, para perwira staf dan jajaran, setelah berjabat tangan dan meniup lilin, rombongan kemudian berjoget bersama serta berfoto dengan meneriakkan “TNI-POLRI Jaya”.

Kasdim Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt, di sela-sela foto bersama, atas nama Dandim dan seluruh keluarga besar Kodim 1302/Minahasa, dirinya menyampaikan terima kasih.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini sangat berterima kasih dan sangat berbahagia atas kedatangan Wakapolres Minahasa beserta jajaran, di hari ulang tahun kami yang ke-78 ini,” kata Kasdim.

Dirinya juga menjelaskan, nampak sangat terlihat sinergitas yang selama ini terjalin sangat terpelihara dengan baik.

“Sekali lagi atas nama Dandim dan seluruh keluarga besar Kodim 1302/Minahasa mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Polres Minahasa yang sudah datang memberikan surprise kepada kami, tuhan memberkati dan semoga sinergitas kita senangtiasa terjaga dalam tugas kerja kita sehari-hari,” pungkasnya.

Tak hanya di Makodim, Koramil jajaran Kodim juga mendapatkan kejutan dari jajaran Polri yang ada di wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa, baik di wilayah Kabupaten Minahasa, wilayah Mitra, Minsel, dan di Kota Tomohon.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini