Beranda Berita Pilihan Hadiri HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago: Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman...

Hadiri HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago: Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Dalam Pembangunan Sulut

284
0

Tomohon, PALAKAT.id – Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P, M.M didampingi Ketua persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny. Okti Nuzufa Mukhlis menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIII/Merdeka ke-64 Tahun 2022 dengan mengangkat tema ‘Bersatu, Berjuang Bersama Rakyat Membangun Bangsa’, bertempat di Rindam XIII/Merdeka, Tomohon, Kamis (16/6/2022).

Adapun bertindak sebagai Inspektur Upacara Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh sedangkan untuk Komandan Upacara DanBrigif 22/Ota Monasa Kolonel Inf. Made S.A.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P, MM usai acara saat ditemui media mengatakan, selaku Danrem 131/Santiago dan pribadi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-64 Kodam XIII/Merdeka Tahun 2022.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus bagi semua prajurit dimanapun bertugas dan berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama ini,” kata Danrem.

Danrem juga mengajak momentum ini dijadikan untuk membangun negeri yang dicintai, khususnya di wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

“Salah satunya ialah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan di wilayah Sulut,” pungkas Danrem

Untuk diketahui acara upacara Peringatan HUT Ke-64 Kodam XIII/Merdeka dimeriahkan atraksi antara lain beladiri militer, Sparko, terjun payung free fall dari Kopassus dan Kostrad dan drama kolosal sejarah merah putih Sulawesi Utara.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini