Beranda Berita Terkini Dihadiri Wagub Sulut, Pj Bupati Jemmy Kumendong Pimpin Raker Pemkab Minahasa

Dihadiri Wagub Sulut, Pj Bupati Jemmy Kumendong Pimpin Raker Pemkab Minahasa

52
0

Minahasa, PALAKAT.id – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong didampingi Sekda Lynda Watania memimpin rapat kerja (raker) Pemkab Minahasa tahun 2023, di Wale Ne Tou Tondano, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan itu dirangkaikan dengan penyerahan BPJS Ketenagakerjaan Jaminan Kematian dan program perlindungan anggota Korpri, dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara, Steven Kandouw, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala.

Wagub Steven Kandouw dalam sambutannya mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap berkomitmen untuk membantu program-program pemerintah.

Selain itu, Wagub Kandouw meminta semua komponen untuk menjaga netralitas sebagai abdi rakyat selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

“Jaga kekompakan dan terus memelihara keamanan dan ketertiban agar pemilu boleh berjalan dengan sukses,” katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Jemmy Kumendong mengatakan, rapat kerja dilakukan dalam rangka memantapkan persiapan aparatur pemerintah dalam menghadapi berbagai even ke depan.

Selain itu juga, lanjut dia, persiapan Pemda dalam menyelesaikan tahun anggaran 2023, termasuk evaluasi berbagai program kegiatan yang telah dilakukan.

Ia menuturkan, untuk persiapan natal dan pelaksanaan pemilu juga ditekankan pentingnya ASN dalam menjaga integritas agar pelayanan publik berjalan dengan baik.

“Di samping itu juga ditekankan tentang sikap ASN yang harus menjadi bingkai perekat NKRI, serta harus menjaga kerukunan yang telah terbina selama ini di tanah Minahasa,” pungkas Kumendong.

Turut hadir para asisten, staf ahli, inspektur, setwan, Kepala Badan, SKPD, Kabag, dan Camat se-Kabupaten Minahasa.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini