Beranda Berita Terkini Delapan Parpol Kecipratan Dana Ratusan Juta Rupiah Dari Pemkot Manado

Delapan Parpol Kecipratan Dana Ratusan Juta Rupiah Dari Pemkot Manado

505
0

Manado, PALAKAT.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar kegiatan silaturahmi dan penandatanganan berita acara serah terima bantuan keuangan kepada partai politik tahun anggaran 2021, bertempat di ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Selasa (21/9/2021).

Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang pada kesempatan tersebut menyampaikan sebagaimana diketahui partai politik (parpol) adalah kebutuhan bagi tumbuh kembangnya sistem demokrasi yang sehat.

“Parpol adalah wadah inspirasi rakyat karena itu parpol juga harus bertumbuh. Parpol juga adalah bagian strategis dari pemerintah dalam rangka pendidikan politik bagi rakyat,” ujarnya.

Oleh karena itu, Sualang mengatakan hal tersebut menjadi tugas dari pemerintah untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai bukti sinergitas dan kemitraan antara pemkot dan parpol.

“Saya berharap bantuan keuangan parpol tahun ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk menunjang kinerja parpol,” tutup Wakil Wali Kota.

Plt Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Kota Manado Meiske Conny Lantu mengatakan, jumlah anggaran yang akan diberikan untuk delapan parpol penerima bantuan sebesar Rp997 163.268.

Turut hadir, Ketua DPRD Kota Manado Altje Dondokambey, Wakil Ketua DPRD Nortje Van Bone, para pengurus dan sekertaris Parpol, serta dari jajaran Pemerintah Kota Manado.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini