Beranda Berita Terkini Bupati E2L Beri Ucapan Selamat Kepada Bentian, Terima Kasih Untuk Mangole

Bupati E2L Beri Ucapan Selamat Kepada Bentian, Terima Kasih Untuk Mangole

143
0

Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut (E2L).(foto: wildy)

Talaud, PALAKAT.id – Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) menyampaikan selamat dan turut berbahagia atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Samuael Bentian sebagai Ketua DPRD KKabupaen Kepulauan Talaud.

Hal tersebut diutarakan Bupati E2L saat menghadiri paripurna pengucapan sumpah dan janji pergantian antar waktu Ketua DPRD periode 2019-2024 yang digelar di ruang sidang DPRD, Melonguane, beberapa waktu lalu.

“Selamat mengemban tugas dan tanggung jawab yang mulia dan terhormat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud,” kata E2L.

Menurut Bupati, dengan diadakannya sumpah janji ini, maka secara yuridis formal telah memiliki kekuatan hukum dalam melaksanakan tugas, fungsi dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku.

“Dengan dilantiknya Ketua DPRD yang baru, kiranya akan lebih mendorang pelaksanaan 3 fungsi DPRD yang selama ini sudah terlaksana dengan maksimal dalam mendampingi Pemda demi terwujudnya visi misi pembangunan Kabupaten Kepulauan Talaud,” katanya.

Tak lupa juga Bupati E2L pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jakop Mangole yang kurang lebih 3 tahun bersama-sama dengan Pemda dalam tugas dan tanggung-jawab sebagai Pimpinan DPRD.

“Selama kepemimpinan saudara Mangole sinergitas antara Pemda dan DPRD boleh berjalan dengan baik. Hal ini dapat dilihat melalui pelaksanaan pemerintahan selama ini, pembangunan yang ada sampai saat ini tidak terlepas dari peran serta DPRD,” ungkapnya.

Bupati juga berharap, semoga sinergitas yang telah terbangun boleh tetap terjaga bahkan akan lebih dimaksimalkan lagi dibawah kepemimpinan Ketua DPRD yang baru. Kepada pimpinan dan anggota DPRD, mari untuk terus bersama-sama dalam menggerakan roda pembangunan di Kabupaten Kepulauan Talaud dan terus bersinergi dalam tugas dan tanggung jawab kelembagaan masing-masing.

“Mari kita bersinergi demi terwujudnya Kabupaten Kepulauan Talaud yang lebih diberkati,” ajak Bupati E2L.(wil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini