Beranda Berita Terkini Babinsa 1302-12/Belang Ajak Masyarakat Lakukan Karya Bakti di TPU Masjid Al-Ikhlas

Babinsa 1302-12/Belang Ajak Masyarakat Lakukan Karya Bakti di TPU Masjid Al-Ikhlas

115
0

Minahasa Tenggara, PALAKAT.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1302-12/Belang Sersan Kepala (Serka) Ibrahim Hilibala melaksanakan karya bakti pembersihan tempat pekuburan umum (TPU) Masjid Al-Ikhlas, Desa Ponosakan Indah, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara, (1/10/2023).

Melihat area pekuburan umum yang masih dipenuhi dengan semak belukar dan pepohonan, Serka Ibrahim mengajak Imam Mesjid Al Iklash, Subhan Laside bersama sedikitnya 100 orang jamaah melaksanakan karya bakti pembersihan dengan menggunakan parang agar area makam terlihat lebih bersih dan selalu siap untuk digunakan oleh masyarakat.

Di tempat terpisah, Komandan Koramil (Danramil) 12/Belang Kapten Inf Michael Hendrik Rawung mengatakan menuturkan, pekuburan umum Mesjid Al-Ikhlas yang berada di Desa Ponosakan memang masih dipenuhi dengan semak-semak dan pepohonan, sehingga warga kewalahan saat hendak melakukan pemakaman.

“Saya sebagai Danramil mengapresiasi Serka Ibrahim yang langsung mengambil inisiatif untuk mengajak masyarakatnya bersama-sama melaksanakan karya bakti pembersihan, sehingga area pekuburan selalu siap untuk digunakan oleh masyarakat,” jelasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini