Beranda Berita Pilihan Target 270 Ribu Warga Manado Divaksin, Wali Kota Dukung Program Vaksinasi Berbagai...

Target 270 Ribu Warga Manado Divaksin, Wali Kota Dukung Program Vaksinasi Berbagai Elemen

443
0

Manado, PALAKAT.id – Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama jajaran Forkopimda Kota Manado mengunjungi Auditorium Unsrat untuk melihat pelaksanaan vaksinasi massal, Jumat (13/8/2021).

Kunjungan Andrei Angouw ini dalam rangka melihat secara langsung program vaksinasi yang bertema ‘Vaksin Merdeka Samrat’. Kegiatan vaksinasi massal ini didukung penuh Pemerintah Provinsi Sulut, Kodam XIII/Merdeka, Polda Sulut dan Pemkot Manado.

Andrei Angouw berharap agar target vaksinasi untuk 270 ribu warga Manado yang wajib vaksin dapat dicapai.

“Pemkot Manado selalu mendukung penuh setiap program vaksinasi yang dilaksanakan berbagai elemen termasuk yang berlaksung di Auditorium Unsrat saat ini,” ujar Wali Kota.

Dalam kunjungan di auditorium Unsrat ini juga hadir Kejari Manado, Komandan Kodim Manado, Kapolres Manado, yang mewakili TNI AL dan TNI AU, Sekot Manado Micler CS Lakat, Asisten I Heri Saptono dan pejabat teknis lainnya dilingkungan TNI dan Polri.

Kendati pelaksanaan vaksin massal ini melibatkan banyak orang tapi dilapangan prokes ketat tetap dilaksanakan bahkan diawasi ketat oleh petuhas TNI dan Polri. Makanya di lapangan keliatan tertib serta jaga jarak, pake masker dan tidak terlihat ada titik kumpulan orang.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini