Beranda Berita Terkini Target 12 Kursi, Partai Golkar Minahasa Daftarkan Bacaleg ke KPU

Target 12 Kursi, Partai Golkar Minahasa Daftarkan Bacaleg ke KPU

154
0

Minahasa, PALAKAT.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Minahasa melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023).

Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi mengatakan bahwa semua persyaratan administrasi sudah dipersiapkan.

“Jadi hari ini kami datang ke KPU Minahasa untuk mendaftarkan para bakal caleg yang ada dengan jumlah 35 orang,” katanya.

Kamasi juga meyakini, mereka yang sudah didaftarkan telah siap melakukan hal-hal yang akan meningkatkan simpati masyarakat terhadap Partai Golkar untuk Pemilu Legislatif, Pilpres maupun Pilkada 2024 mendatang.

Adrie Kamasi juga menekankan bahwa mereka yang telah didaftarkan adalah kader-kader terbaik Partai Golkar Minahasa dari berbagai kalangan.

“Dari komposisi 35 bakal caleg, terdiri dari incumbent, senior dan milenial. Selain itu, keterwakilan perempuan juga sudah terpenuhi, sehingga berkas yang diajukan oleh KPU Minahasa dinyatakan lengkap dan diterima,” ujar Kamasi.

Sementara itu, Sekretaris Febry Suoth mengatakan, DPD II Partai Golkar Mknahasa menargetkan 12 kursi yang tersebar di 6 daerah pemilihan (dapil) yang ada di Minahasa.

Turut serta dalam pendaftaran tersebut sejumlah bakal caleg incumbent, diantaranya Wakil Ketua DPRD Minahasa Okstesi Runtu, Immanuel Manus, Novlin Tampi, Stevry Tenda dan Angely Runtu.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini