Beranda Berita Terkini Sesi Wawancara Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM Dibuka Ketua Panitia Lynda Watania

Sesi Wawancara Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM Dibuka Ketua Panitia Lynda Watania

65
0

Tomohon, PALAKAT.id – Setelah melewati tes daring dan seleksi rayon pada 1 Mei hingga 2 Juni lalu. Kini pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM tahun 2024 masuk sesi wawancara.

Sesi wawancara tersebut, dibuka secara langsung Lynda Watania selaku ketua umum panitia, di Jemaat GMIM Baitlahim Talete, Sabtu (8/6/24).

Lynda Watania mengatakan bahwa sesi wawancara dilaksanakan pada 8 Juni 2024. Sedangkan tempat sesi wawancara di Jemaat GMIM Baitlahim Talete dan Jemaat GMIM Kuranga Talete ll.

“Setelah selesai mengikuti wawancara, para peserta akan dikarantina selama tiga hari, dari tanggal 5-7 Juli 2024 mendatang,” katanya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa itu, juga menjelaskan bahwa setelah karantina. Para peserta akan mengikuti kompetisi potensi diri pada 13 Juli, di Jemaat Sion Tomohon.

“Sedangkan untuk grand final akan berlangsung pada tanggal 20 Juli 2024 mendatang, di GMIM Inspirasi Tomohon,” jelas Watania.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pemilihan Remaja Teladan ini, diharapkan memberikan dampak positif dan cerminan baik di mata masyarakat, khususnya GMIM.

“Mari kita dukung pemilihan Remaja Sinode GMIM dengan segala talenta, tunjukanlah Anda adalah anak Tuhan berdarkan talenta. Hindari narkoba dan raihlah cita-cita setinggi langit,” pesan Watania kepada para peserta.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini