Beranda Berita Pilihan Seleksi Atlet Berbakat, KORMI Bersama KIS Sulut Gelar FORDA

Seleksi Atlet Berbakat, KORMI Bersama KIS Sulut Gelar FORDA

488
0

Manado, PALAKAT.id – Dalam rangka memeriahkan FORNAS (Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional) VI 2022 di Palembang, KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Sulawesi Utara bersama KIS (Komisi Indonesia Skateboard) Sulut mengadakan FORDA (Festival Olahraga Rekreasi Daerah) sebagai ajang seleksi atlet-atlet berbakat dari seluruh kota/kabupaten di Sulawesi Utara.

Dengan adanya FORDA ini komunitas skateboard di Sulut berharap dapat memperkenalkan olahraga papan seluncur kepada masyarakat.

“Prestasi nasional pernah diukir oleh para skater Sulut seperti skateboarder cilik Kun Rorimpandey. Pada umur 10 tahun ia sudah beberapa kali menjuarai iven-iven nasional dan membawa nama baik Sulut,” ujar Ivan Saerang, pengurus KIS Sulut, Selasa (29/3/2022).

Saerang juga berharap akan lahir talenta-talenta muda seperti Kun Rorimpandey yang bisa berkompetisi di iven-iven nasional maupun internasional melalui KIS.

“FORDA ini direncanakan akan digelar pada hari Minggu (3/4/2022) mendatang, di God Bless Park Manado,” pungkas Saerang yang juga pegiat Skateboard di Sulut.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini