Beranda Berita Terkini Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Minahasa Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Minahasa Gelar Doa Bersama Lintas Agama

166
0

Minahasa, PALAKAT.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Minahasa menggelar doa bersama lintas agama, bertempat di Cagar Budaya Makam Kiai Modjo, Tondano, Jumat (30/6/2023).

Dalam kegiatan ini, Kapolres AKBP Ketut Suryana dan Bupati Minahasa Royke Octavian Roring sekaligus mengikuti secara langsung konferensi video bersama dengan Kapolri Lystio Sigit Probiwo terkait penganugerahan pemenang lomba di bidang budaya dan revitalisasi cagar budaya dan agama.

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana mengatakan, doa bersama lintas agama ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77.

“Kemudian kami juga sudah melakukan kegiatan revitalisasi cagar budaya di antaranya makam Kiai Modjo dan di Watu Pinabetengan,” pungkas Kapolres.

Selain doa bersama, Polres Minahasa juga menyerahkan bantuan kepada juru kunci makam Kiai Modjo dan menyerahkan bantuan gerombak usaha guna menunjang UMKM di kompleks cagar budaya.

Turut hadir dalam doa bersama ini tokoh masyarakat, tokoh agama, Asisten I, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Bagian Prokopim, Sekretaris Camat Tobdano Utara, dan Lurah Kampung Jawa.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini