Beranda Berita Terkini Safari Natal Pemkot Manado Di Mapanget, Wali Kota Ajak Warga Untuk Vaksinasi

Safari Natal Pemkot Manado Di Mapanget, Wali Kota Ajak Warga Untuk Vaksinasi

343
0

Manado, PALAKAT.id – Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi istri yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Irene Angouw-Pinontoam menghadiri ibadah Natal Yesus Kristus di Jemaat GMIM Baitani Lapangan, Mapanget, Senin (6/12/2021).

Ibadah dipimpin oleh Pdt Markus Tambun dan Wali Kota bersama istri ikut memasang lilin Natal dalam ibadah ini. ‘Kehadiran Wali Kota dalam ibadah Natal Yesus Kristus adalah rangkaian safari Natal Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Dalam safari Natal ini hadir juga Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler CS Lakat, Asisten III, Kabag Kesra Setda Manado, Camat Mapanget, Kapolsek, Danramil, sera para Lurah dan Ketua Ketua Lingkungan.

Selesai Ibadah Wali Kota diberi kesempatan menyampaikan sambutan. Wali Kota berpesan agar semangat Natal menjadi pegangan buat kita dalam memaknai Natal Yesus Kristus.

“Mari kita maknai natal bukan dengan pesta pora tapi dengan kesederhanaan, seperti Yesus lahir dengan kesederhanaan,” kata Wali Kota.

Wali Kota menyinggung soal vaksinasi agar kita menjadi terang bagi orang lain dengan jalan mengajak masyarakat untuk ikut serta program vaksinasi.

“Di tengah masih merebaknya pandemi virus corona, maka vaksinasi merupakan jalan keluar supaya kita tidak dihantui oleh virus ini,” ujar Wali Kota.

Program lain yang ikut disinggung Wali Kota agar bagaimana kita menjadi terang bagi orang lain seperti soal sampah.

“Kita harus menyampaikan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuangnya di parit-parit,” kata Wali Kota.

Di akhir sambutan, atas nama Pemkot Manado, Wali Kota menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru kepada jemaat yang hadir.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini