Beranda Berita Terkini Rangkaian Hari Lalu Lintas Ke-68, Polres Minahasa Gelar Olahraga Bersama

Rangkaian Hari Lalu Lintas Ke-68, Polres Minahasa Gelar Olahraga Bersama

101
0

Minahasa, PALAKAT.id – Dalam rangka hari lal lintas ke-68, Polres Minahasa menggelar olahraga bersama Forkompinda dan siswa-siswi yang ada di Tondano, bertempat di lapangan apel Polres Minahasa, Jumat (15/9/2023).

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana mengatakan, olahraga bersama ini dilaksanakan ridak hanya memperingati hari lalu lintas semata, tetapi untuk mendukung promosi kesehatan dan kebugaran bagi anggota kepolisian.

“Selain meningkatkan kesehatan fisik, olahraga bersama seperti ini juga mempromosikan hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat. Ini adalah kesempatan yang baik untuk membangun kedekatan dan kepercayaan antara anggota kepolisian dan warga setempat,” kata Kapolres.

Selain itu, kegiatan seperti ini juga dapat digunakan sebagai platform untuk memberikan pesan-pesan penting tentang keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.

Dalam peringatan Hari Lalu Lintas, pesan-pesan keselamatan berlalu lintas dapat ditekankan, dan masyarakat dapat diberi informasi tentang pentingnya aturan lalu lintas dan cara-cara menghindari kecelakaan.

Turut hadir dalam olahraga bersama ini di antaranya Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Ny Nyoman Ketut Suryana, Wakapolres Kompol Yindar Sapangallo, Wakil Ketua Bhayangkari Minahasa Ny Irene Yindar Sapangallo, Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Vino Onibala bersama anggota Kodim, Kasi Pidum Kajaksaan Negeri Minahasa Debby Kenap bersama staf, dan para siswa sekolah yang didampingi guru.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini