Beranda Berita Terkini Polres Minahasa Gelar Upacara Sertijab Waka Polres, Kapolsek Kombi dan Tompaso

Polres Minahasa Gelar Upacara Sertijab Waka Polres, Kapolsek Kombi dan Tompaso

192
0

Minahasa, PALAKAT.id – Polres Minahasa menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres Minahasa, Kapolsek Kombi dan Kapolsek Tompaso, di lapangan Mapolres, Selasa (14/11/2023).

Pejabat yang diserahterimakan sesuai dengan Nomor Surat ST/1025/XI/KEP/2023 diantaranya adalah, Wakapolres, Kapolsek Kombi, Kapolsek Tompaso.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana mengatakan, sertijab ini merupakan bagian proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi untuk mengisi beberapa jabatan strategis.

“Saya berharap pejabat baru segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas baru. Mutasi jabatan adalah proses alamiah dalam organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja, promosi dalam sistem pembinaan karir. Ini juga suatu prestasi masih diberikan kepercayaan oleh pimpinan pada tugas -tugas yang baru,” ujar Kapolres.

Adapun nama-nama pejabat utama yang diserahtetimakan adalah Waka Polres dari Kompol Yindar Sapangallo kepada Kompol Sumadji, untuk Kapolsek Kombi sebelumnya AKP M Ilham Matullangi kepada Iptu Noufi Massie, dan Kapolsek Tompaso dari Iptu Martua Biliater Sitanggang kepada Iptu Forpet Tinuntung.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini