Beranda Berita Terkini Pj Bupati Minahasa Ikuti Rakor Pengendalian Bersama Mendagri

Pj Bupati Minahasa Ikuti Rakor Pengendalian Bersama Mendagri

73
0

Minahasa, PALAKAT.id – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi melalui Zoom Meeting yang dipimpin Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian, di ruang sidang kantor Bupati, Senin (22/1/2024).

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas strategi dan langkah-langkah konkret dalam mengendalikan inflasi di Kabupaten Minahasa.

“Hal ini begitu penting untuk menjaga stabilitas harga barang dan jasa, serta mencegah dampak negatif inflasi terhadap daya beli masyarakat,” ungkap Pj Bupati Minahasa dalam rapat tersebut.

Menurut Jemmy Kumendong, melalui partisipasi aktif dalam rapat ini, Pemkab Minahasa menunjukkan komitmen mereka dalam mengatasi masalah inflasi dan bekerja sama dengan pemerintah pusat untuk mencapai stabilitas ekonomi yang berkelanjutan.

Turut mendampingi Pj Bupati Jemmy Kumendong diantaranya, Sekretaris Daerah Minahasa Lynda Watania, Asisten I, Aaisten II, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP), kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bagian Perekonomian, Kepala Bagian Hukum, serta Pelaksana Tugas Kepala Bagian Promosi dan Informasi (Prokopim).(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini