Beranda Berita Terkini Pj Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Penahbisan Pastori GMIM Imanuel Leilem

Pj Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Penahbisan Pastori GMIM Imanuel Leilem

128
0

Minahasa, PALAKAT.id – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong menghadiri ibadah penahbisan dan peresmian pastori 7 Jemaat GMIM Imanuel Leilem di wilayah Sonder, Sabtu (28/10/2023).

Ibadah yang dipimpin Pdt Hein Arina, Th.D selaku Ketua BPMS GMIM ini juga dirangkaikan dengan penerimaan pengutusan pendeta, dari Pdt Natalia Pinaria, STh (nyonya Tatuhas) dan Pdt Meilany Pengemanan, STh (nyonya Kumaat) kepada Pdt Agustina Prisilia Mekel, STh (Nyonya Kumajas) dan Pdt Sisilia Muaja, MTh.

Pj Bupati Minahasa dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh Jemaat GMIM Imanuel Leilem atas ditahbiskannya pastori ini.

“Harapannya di gereja ini akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh, menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi sesuai fengan amanat agung Kristus sang kepala gereja,” ujar Jemmy Kumendong.

Pj Bupati Minahasa juga mengajak kepada segenap warga jemaat GMIM Imanuel Leilem terus meningkatkan kualitas iman sambil bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan pembangunan daerah termasuk di dalamnya pembangunan iman, mental dan spiritual.

Pj Bupati Jemmy Kumendong juga memohon dukungan jemaat dalam upaya pemerintah dalam mendinamiskan pembangunan tanah Minahasa tercinta.

“Pemkab Minahasa dengan bersinergi dengan pemerintah pusat dan provinsi tetis berupaya lewat implementasi program dan kegiatan yang akan dilaksanakan selamg waktu berjalan ini yaitu dalam rangka HUT ke-596 Minahasa, iven ski air internasional di Danau Tondano dan Pemilu 2024 untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan serta responsif dalam pemilu nanti,” pungkas Pj Bupati Minahasa.

Turut hadir dalam ibadah ini Kepala BPKAD, Kepala Bapenda, Kadis Sosial, Kabag PBJ, Kabag Kerjasama, Plt Kabag Prokopim, Camat Sonder.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini