Beranda Berita Terkini Pj Bupati Jemmy Kumendong Apresiasi Kemitraan Pemkab dan Wartawan Biro Minahasa

Pj Bupati Jemmy Kumendong Apresiasi Kemitraan Pemkab dan Wartawan Biro Minahasa

87
0

Minahasa, PALAKAT.id – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong memberikan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan liputan biro Minahasa atas kemitraan yang terbangun dan kontribusi terhadap kelangsungan pemberitaan dan sosialisasi di jajaran Pemkab Minahasa kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Pj Bupati Kumendong dalam sambutan ibadah menyambut Natal Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Minahasa, Selasa (19/12/20223).

Dalam sambutan Natal, Pj Bupati Kumendong menyampaikan evaluasi dalam organisasi maupun individu diharapkan mampu memberikan warna dalam roda pemerintahan Pemkab Minahasa.

Diskominfo Minahasa sangat penting karena sarana untuk menyimpan data dan menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait proses penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Minahasa.

“Saya juga mengapresiasi kepada rekan-rekan wartawan liputan biro Minahasa atas kemitraan yang terbangun dan kontribusi terhadap kelangsungan Pemkab Minahasa,” ujar Bupati Kumendong seraya menyatakan salut dengan keberadaan wartawan biro Minahasa dengan mengedepankan unsur-unsur jurnalistik sehingga bisa menghindari berita-berita hoaks.

Terkait dengan sukacita Natal, dirinya mengajak untuk memaknai dengan penuh kesederhanaan, tapi juga saling memberi dan berbagi kasih. Apresiasi juga terkait peran pers di Minahasa saat terjadi peristiwa beberapa lalu di Bitung yang turut memberikan pemberitaan yang baik sehingga membuat daerah menjadi situasi yang kondusif dan terkendali.

“Harapannya sinergitas wartawan dengan Diskominfo terus terjalin dengan baik dan kedepan akan lebih baik dan mengakomodir kebutuhan dari pers di Minahasa,” kunci Bupati Kumendong.

Sebelumnya ada sambutan dari Kadis Kominfo Minahasa yang menyampaikan apresiasi kepada bupati yang boleh hadir dalam perayaan ini bersama jajaran Pemkab pemkab Minahasa.

“Selama ini telah terjalin hubungan yang baik dan akrab dan kekompakan dalam komitmen tugas bersama dalam mempublikasikan kegiatan Pemkab Minahasa yang akurat yang mengedukasi dan menopang pemerintah,” tukas Kainde

Pada kesempatan tersebut diserahkan diakonia dan bantuan Natal kepada sejumlah lansia dan yang dishabilitas
Turut hadir pada kesempatan ini, Asisten II, Wenny Talumewo, Asisten III, Vicky Tanor, Kadis Kominfo Maya M Kainde, Kadis PU, Daudson Rombon, Kadis P3A Agustifo Tumundo, Kaban BKPSDM Mouddy Pangerapan, , Kadis Capil Meidy Rengkuan, Plt. Kabag Prokopim Ricky Laloan serta wartawan Biro Minahasa.dan jajaran dinas Kominfo dan insan pers Biro Minahasa.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini