Beranda Berita Terkini Peringatan HUT ke-78 TNI, Kodim 1302/Minahasa Gelar Doa Bersama

Peringatan HUT ke-78 TNI, Kodim 1302/Minahasa Gelar Doa Bersama

83
0

Minahasa, PALAKAT.id – Usai melaksanakan kegiatan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tondano, seluruh personel Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan doa bersama yang dilaksanakan di Dldua tempat yaitu personel yang beragama Islam menggelar doa di Musollah Al Muhajirin dan yang beragama Kristen bertempat di Gereja Kanisa Makodim, Rabu (4/10/2023).

Doa bersama bagi personel yang beragama Islam dipimpin oleh Imam Musollah Sersan Kepala (Serka) Warno Detuage, sedangkan bagi personel yang beragama Kristen dipimpin oleh Pdy Marten Mangare. Doa bersama di dua tempat ini berjalan dengan tertib dan lancar.

Pada kesempatan ini Dandim 1302/Minahasa melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Inf Sulistyo memberikan sambutan.

“Hari ini kita menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka HUT ke-78 TNI, kita semua berharap semoga arwah para 0ahlawan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal bakti mereka, diampuni segala dosanya,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 1302/Minahasa yang diwakili oleh Pasiter Kapten Inf Sulistyo, Bati Log Kodim 1302/Minahasa Pembantu Letnan Satu (Peltu) Muchdir, Ketua Majelis Taklim Kodim 1302/Minahasa Peltu Fahruddin, Pasi Ops Lettu Noby Rori, Pasi Pers Lettu Inf Farisnop Ompoeo, Para Danramil dan Pgs, Danramil Jajaran Kodim 1302/Minahasa.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini