Beranda Berita Terkini MILF v2.5 Kolektif Kembali Curi Perhatian Kota Tomohon

MILF v2.5 Kolektif Kembali Curi Perhatian Kota Tomohon

459
0

Tomohon, PALAKAT.id – Panggung musik kembali tersaji di Kota Tomohon melalui Ma’zani Indie Loud Fest volume 2.5 (MILF v2.5) dengan tema Kolektif dan berhasil mencuri perhatian para penikmat musik yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

Lokon View Lounge & Swimming Pool yang menjadi arena bagi penggemar dan penikmat musik di luar budaya arus utama atau genre berbeda pada umumnya.

Panggung musik terbesar di Kota Tomohon ini menghadirkan musisi band indie (independen) dan underground (bawah tanah) yang ada di Sulawesi Utara, di antaranya; Take Out His Head, Penatua, Aqua, 3 Points, Pumpkin Heads, Holiday Goes To Namek, Tandus, Waruga, The Margono, The Almighty Human Cartoon, Mother of Grace, Scarlet Letters Crushing Grief, dan Slide.

Suasana MILF v2.5 Kolektif

Acara yang berlangsung Sabtu (10/12/2022) hingga Minggu (11/12/2022) dini hari ini juga dipandu oleh MC kondang Gerry Only.

Antusiasme para pengunjung yang hadir baik itu tua maupun muda berbaur menjadi satu menikmati setiap alunan musik yang disajikan para band yang tampil.

Swad, vokalis band Waruga yang menjadi salah pengisi acara sangat mendukung dengan hadirnya acara dan panghung musik yang dihadirkan MILF v2.5 Kolektif ini.

“Panggung seperti ini menjadi sarana bagi para musisi untuk terus menuangkan inspirasi dalam bermusik,” kata dia.

Band Waruga asal Minahasa ini merupakan band yang bergenre Nu Metal dengan tetap mempertahankan unsur kearifan lokal Minahasa dalam musiknya.

Band Scarlet Letters saat beraksi di atas pangging MILF v2.4 Kolektif

Sementara itu, panitia penyelenggara MILF v2.5 Kolektif ini, Rocky Supit berharap dengan adanya panggung musik ini, dapat terus mengembangkan potensi dan menjadi media kreasi bagi musisi yang ada di Sulut khususnya Kota Tomohon.

“Mari jo torang terus berkarya dalam musik apapun genre ataupun aliran kita dalam bermusik,” tukasnya.

Selain musik, acara ini juga didukung oleh El Denthal Clinic, Roxide Coffe & Eatery, BBold dan RID Ltw yang menyediakan booth bagi ingin membeli produk dan merchandise.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini