Beranda Berita Pilihan Masa Reses I 2022, Ketua BK DPRD Manado Andre Gerungan Jaring Asmara...

Masa Reses I 2022, Ketua BK DPRD Manado Andre Gerungan Jaring Asmara di Taas

348
0

Manado, PALAKAT.id – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Manado Andre Gerungan memanfaatkan masa reses pertama tahun 2022 ini dengan menjaring aspirasi masyarakat (asmara) di daerah pemilihan (dapil) Tikala-Paaldua, tepatnya di Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Senin (28/3/2022).

Sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat, salah satunya mengenai pembangunan di kelurahan.

“Usulan di musrembang bisa dikawal untuk selanjutnya direalisasikan. Karena kami melihat pembangunan di Kota Manado sedang gencar dilakukan,” tukas seorang warga.

Andre Gerungan berjanji akan mengawal semua aspirasi yang dikemukakan warga dalam reses itu.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk mengawal semua aspirasi warga, supaya bisa gol nanti kepada wali kota dan wakil wali kota, namun semuanya ada tahapan. Tetapi di bulan Februari lalu di Lingkungan Dua Taas ada pembangunan yang sedang berjalan, yaitu jalan dan jembatan. Jadi pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota tetap memperhatikan semuanya, termasuk di Taas ini,” tukasnya.

Gerungan pun berharap, warga yang hadir pada reses itu bisa mendukung semua program dari pemerintah.

“Mengenai vaksin, ayo yang belum vaksin segera lakukan, mari dukung semua program pemerintah Kota Manado. Setelah ini, semua aspirasi ini akan dilaporkan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” pungkasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini