Beranda Berita Pilihan MAS Alkhairaat Kampung Jawa Tondano Buka Pendaftaran PPDB TA 2022-2023

MAS Alkhairaat Kampung Jawa Tondano Buka Pendaftaran PPDB TA 2022-2023

487
0

Tondano, PALAKAT.id – Dalam rangka penerimaan siswa baru, Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Alkhairaat Kampung Jawa Tondano membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022-2023.

Menurut Kepala MAS Alkhairaat Kampung Jawa Tondano, Eka Sugianto, SPd, MPd, para calon peserta didik bisa melakukan pendaftaran baik online maupun offline.

“Untuk pendaftaran online bisa membuka link https://bit.ly/3bVqKeB dan untuk pendaftaran offline bisa langsung ke gedung sekolah MAS Alkhairaat Kampung Jawa Tondano. Dan pendaftaran sudah dibuka sejak 28 Maret hingga 4 Juli 2022 mendatang,” ujar Kamad, Kamis (31/3/2022).

Dirinya juga menjelaskan, MAS Alkhairaat Kampung Jawa Tondano sedang berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan menyeimbangkan imtak dan iptek.

“Salah satu upayanya yaitu dengan menerapkan pembelajaran kolaboratif dan program madrasah riset. Peserta didik selain diberikan ilmu pengetahuan umum juga dibekali dengan ilmu agama dan pembiasaan diri yang mumpuni,” jelasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini