Beranda Berita Terkini Marambak Rockin Fest Panaskan Kota Tondano

Marambak Rockin Fest Panaskan Kota Tondano

325
0

Tondano, PALAKAT.id – Marambak Rockin Fest berhasil memanaskan dinginnya Kota Tondano dan memecah keheningan malam di tepi Danau Tondano.

Festival musik yang digelar di Ano’s Cafe Resto and Pool ini, Jumat (10/3/2023), menghadirkan band-band cadas dari Manado hingga Langowan.

Pengunjung yang hadir dalam festival ini begitu antusias, tidak mengenal usia tua maupun muda, mereka menyatu dalam lingkaran moshpit.

Bahkan salah satu yang mencuri perhatian adalah hadirnya Kasih Megawe, seorang drummer wanita cilik yang begitu lihai dan lincah menabuh drum mengiringi kord musik metal yang dimainkan grup band Waruga bersama vokalis Kief Karikatur.

“Senang sekali rasanya bisa berbagi panggung dengan musisi-musisi senior dalam acara ini,” kata Kasih.

Marambak Rockin Fest ini diinisiasi oleh Minahasa Culture Shock.

“Acara ini merupakan awal untuk membangkitkan kembali gairah bermusik yang ada di tanah Minahasa khususnya kota Tondano,” kata Kief Karikatur salah satu penggagas acara.

Kief juga berharap semoga kedepannya akan hadir event-event musik yang luar biasa di tanah Minahasa.

“Mari kita dukung dan terus perkembangan musik yang ada di tanah Toar Lumimuut dan Sulawesi Utara pada umumnya,” pungkasnya.

Band-band yang tampil dalam Marambak Rockin Fest ini di antaranya; Mr.82, Heretoc Prevail, Top Collection, Billiscraft, Waruga, Stoned Owl, Kuduz, The Rowell, Wild Side, Scumback, Liber Flek, Makaleos, Pumkin Head, dan Aqua Racing.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini