Beranda Berita Terkini Kunjungi Jaton, Kapolres Minahasa Silaturahmi Dengan Pengurus KKJI

Kunjungi Jaton, Kapolres Minahasa Silaturahmi Dengan Pengurus KKJI

341
0

Minahasa, PALAKAT.id – Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana melakukan kunjungan di Kelurahan Kampung Jawa Tondano (Jaton) dan bersilaturahmi dengan pengurus Kerukunan Keluarga Jaton Indonesia (KKJI), Rabu (3/5/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Minahasa disambut oleh Ketua Kordasus KKJI Hi Umar Maslom dan Sekretaris Arifin Kiaidemak bersama pengurus yang bertempat di Sekretariat KKJI, Saung Jaton.

Kapolres Minahasa menyampaikan bahwa maksud dan tujuan bersilarahturahmi adalah untuk bertatap muka dan berdialog tentang kamtibmas di Kabupaten Minahasa.

“Saya juga memohon doa restu kepada seluruh pengurus KKJI, dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Minahasa serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Minahasa,” tukas Ketut Suryana.

Sementara itu, Ketua Kordasus KKJI Hi Umar Masloman mengatakan, seluruh jajaran dan pengurus KKJI mengapresiasi juga menyambut baik atas kunjungan dan silrahturahmi dari Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana.

“Kami akan selalu mendukung program dari Polres Minahasa dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Minahasa,” ujar Umar Masloman.

Turut hadir dalam giat silaturahmi ini Ketua MUI Kabupaten Minahasa Habib Husain Assagaf, Imam Besar Masjid Agung Al- Falah Kiai Modjo Hardianto Masoara, Ketua IPHI, serta seluruh jajaran pengurus KKJI.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini