Beranda Berita Terkini Kodim 1302/Minahasa Gelar Kegiatan Pembinaan Rencana Tata Ruang Wilayah Pertahanan Darat

Kodim 1302/Minahasa Gelar Kegiatan Pembinaan Rencana Tata Ruang Wilayah Pertahanan Darat

122
0

Minahasa, PALAKAT.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa menggelar kegiatan Pembinaan Rencana Tata Ruang Wilayah Pertahanan Darat (Wilhandrat) melalui Update rinci wilayah pertahanan darat statis tahun anggaran 2023 yang digelar Makodim, Senin (11/12/2023).

Kegiatan ini dibuka oleh Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (PasiTer) Kapten Inf Sulistyo, yang diikuti oleh para Danramil dan Pengganti sementara (Pgs) Danramil serta anggota Babinsa jajaran Kodim 1302/Minahasa.

“Pertama-tama patutlah kita semua memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas karunianya sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan Pembinaan Rencana Tata Ruang Wilayah Angkatan Darat dalam keadaan sehat walafiat,’ Katanya.

Lanjut Kapten Sulistyo, mewakili Dandim menyampaikan selamat datang kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kadis PUPR) yang diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Tata Ruang, Margareta Pontororing di Makodim 1302/Minahasa.

“Selanjutnya kami mohon kepada ibu agar kiranya bersedia memberikan materi mengenai wilayah tata ruang yang sudah dibuat oleh pemerintah. Dengan memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan ini dengan resmi saya nyatakan dibuka,” tandasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini