Beranda Berita Terkini Kalapas Tondano Irup Upacara HUT Ke-52 Korpri

Kalapas Tondano Irup Upacara HUT Ke-52 Korpri

80
0

Minahasa, PALAKAT.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tondano, Kanwil Kemenkumham Sulut, melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 Tahun 2023, Rabu (29/11/2023).

Kepala Lapas Tondano, Yulius Paath bertindak selaku inspektur upacara (irup) dan Kepala Urusan Kepegawaian/Keuangan, Bartel Pangalila selaku Komandan upacara dan diikuti oleh seluruh pegawai, bertempat di Lapangan Upacara Lapas Tondano.

Dalam amanatnya, Yulius Paath membacakan Amanat dari Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Zudan Arif Fakrulloh, mengajak seluruh anggota Korpri di HUT ke-52 ini meneguhkan KORPRI sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN dan mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian 4,4 juta para ASN dan seluruh keluarga besar KORPRI.

Menyinggung soal netralitas ASN dalam Pemilu, Zudan Arif percaya bahwa KORPRI sebagai organisasi yang sudah berkali-kali menghadapi Pilpres dan Pilkada sudah sangat paham dan terlatih untuk tetap berada dalam posisi netral dan tegak lurus dengan Negara, Pancasila dan UUD 1945.

”Melalui KORPRI, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanatkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku”,ungkapnya.

Kalapas Tondano, Yulius Paath juga menyampaikan kepada seluruh ASN di lingkungan Lapas Tondano untuk tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

Pengabdian dan hasil kerja seluruh jajaran KORPRI selalu dinantikan oleh masyarakat, Bangsa dan Negara. Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini