Beranda Berita Terkini Jelang Perayaan Paskah dan Idulfitri, Kapolres Minahasa Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Jelang Perayaan Paskah dan Idulfitri, Kapolres Minahasa Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

143
0

Minahasa, PALAKAT.id – Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Bidang Operasional dalam rangka kesiapan Idul Fitri 1444 H tahun 2023, bertempat di Aula Maesa Mako Polres Minahasa, Kamis (6/4/2023).

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, usai kegiatan itu mengatakan, sudah melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral dengan para stakeholder terkait.

“Terkait perayaan Paskah, khusus untuk di Minahasa ada 472 gereja yang akan melaksanakan ibadah paskah dan untuk keterlibatan Polri seluruhnya sudah saya buat sprin (surat perintah,red) sekitar 259 personil di bantu dengan Stakeholder yang terkait sekitar 92 personil,” ujarnya.

Ia pun mengimbau agar seluruh masyarakat dapat senantiasa dapat menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Kita harus memelihara kerukunan antar umat beragama, saling menghargai dan menjaga agar bisa tercipta situasi Kamtibmas yang k9ndusif,” tambah Kapolres.

Kegiatan yang berlangsung secara virtual dengan Mabes Polri bersama Kementerian/Lembaga diikuti Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, Bupati Minahasa Royke Roring yang diwakili Asisten 1 Pemerintahan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Riviva Maringka, Pejabat Utama (PJU) Polres Minahasa, Kodim 1302/ Minahasa,Instansi terkait di Pemkab Minahasa, tokoh tasyarakat, ormas dan Tokoh Agama setempat.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini