Beranda Berita Terkini Jamu Persiwar Waropen di Stadion Klabat, Pelatih Sulut United Antisipasi Kecepatan Lawan

Jamu Persiwar Waropen di Stadion Klabat, Pelatih Sulut United Antisipasi Kecepatan Lawan

435
0

Manado, PALAKAT.id – Sulut United FC akan menjamu lawannya tim Persewar Waropen di Stadion Klabat Manado, Jumat (29/9/2023) besok, dalam lanjutan kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024.

Pelatih Sulut United Jaya Hartono mengatakan sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan cepat dari Persiwar Waropen.

“Strategi yang akan diterapkan pertama untuk menghambat kecepatan mereka, kemudian gerakan-gerakan yang sering sulit ditebak, jadi gerakan-gerakan mereka itu secara individu kalau dilihat di luar dari strategi mereka, yang bisa mereka lakukan secara individu,” kata Jaya Hartono dalam konferensi pers, Kamis (28/9/2023).

Menurutnya, tiga tim asal Papua yang akan dihadapi di Stadion Klabat memiliki karakter permainan yang hampir sama, karena bakat alami mereka yang terbentuk bukan dari latihan individu yang diarahkan.

“Kiita sudah dapat memprediksi permainan mereka, sehingga kami mempelajari itu dan saya sudah sampaikan kepada para pemain,” ujar Jaya Hartono.

Diapun optimis untuk meraih poin penuh menghadapi tim yang diperkuat penyerang senior Boaz Solossa.

“Target kami tentu kami tidak ingin kehilangan poin di kandang, kami akan berusaha semaksimal mungkin dan akan bekerja keras, karena kami tahu komposisi tim Persiwar Waropen ini tidak banyak berubah dari musim kemarin bahkan mereka ketambahan Boaz Solossa, jadi akan berusaha keras untuk meraih tiga poin di sini,” pungkas Jaya Hartono.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini