Beranda Berita Pilihan Jalan Kaki ke TKB, Andrei Angouw: Akan Ditata Kembali

Jalan Kaki ke TKB, Andrei Angouw: Akan Ditata Kembali

409
0

Manado, PALAKAT.id – Setelah selesai menghadiri kegiatan di Bank Sulutgo, Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat dan Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manado, Frangky Porawouw berjalan kaki menuju Taman Kesatuan Bangsa (TKB) di kompleks Pasar 45, Selasa (15/6/2021).

Sepanjang jalan menuju TKB, Wali Kota melihat beberapa hal yang perlu penataan dan dibenahi agar keliatan estetik dan tidak amburadul.

Wali Kota Manado Andrei Angouw saat berjalan kaki menuju TKB didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat dan Plt Kepala DLH Manado Frangky Porawouw (foto: ist)

Di TKB, lokasi taman yang sudah dibiarkan menjadi sorotan Wali Kota dan meminta pohon-pohon di dalam TKB dihilangkan dan diganti dengan tanaman rendah atau bunga.

“Di dalam TKB sebaiknya jangan ada pohon tinggi, biar saja yang lingkaran bagian luar ada pohon-pohon tinggi tapi d idalam sebaiknya tanaman rendah atau bunga,” saran Andrei kepada DLH.

Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat dan Plt Kepala DLH Manado Frangky Porawouw.

Toilet di TKB juga ikut ditinjau Wali Kota bahkan dirinya ikut melihat langsung keadaan toilet yang ada. Selanjutnya Wali Kota bertanya soal pemanfaatan air mancur dan lampu-lampu yang tidak beroperasi lagi.

Ada banyak hal disampaikan oleh Wali Kota soal pemanfaatan TKB ini supaya mendapat perhatian DLH, Dinas Pariwisata dan istansi terkait lainya.

Selesai dari TKB, Wali Kota menuju Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Jalan Diponegoro Mahakeret Timur. Di Kantor OJK ini Walikota menghadiri kegiatan vaksinasi kepada para karyawan dan pekerja di kantor ini.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini