Beranda Berita Terkini GPK Dipadati Pembeli, Bulog SulutGo Imbau Masyarakat Tidak ‘Panic Buying’

GPK Dipadati Pembeli, Bulog SulutGo Imbau Masyarakat Tidak ‘Panic Buying’

164
0

Manado, PALAKAT.id – Badan Urusan Logistik (Bulog) Wilayah Sulawesi Utara Gorontalo (Sulut) mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir dan melakukan ‘panic buying’ kebutuhan pokok terutama beras.

Hal disebabkan dalam beberapa hari terakhir Gerai Pangan Kita (GPK) yang berada di depan Kantor Bulog SulutGo selalu dipadati masyarakat yang ingin membeli kebutuhan pokok.

“Masyarakat kiranya tidak perlu khawatir terkait ketersediaan stok yang ada di Bulog SulutGo, karena saat ini stok beras yang tersedia di cukup untuk tiga bulan kedepan,” kata pelaksana harian pimpinan wilayah (pimwil) Bulog SulutGo, Syaukani, Rabu (5/4/2023).

Syaukani, Pelaksana harian pimwil Bulog SulutGo.(iwan)

Apalagi menurut Syaukani, Bulog SulutGo saat ini sedang fokus untuk menjaga stabilitas dan penyaluran bantuan pangan yang cukup besar.

“Ada juga stok 3000 ton beras dalam perjalanan, termasuk gula dan tepung kita punya stok yang cukup,” tambah Syaukani.

Selain itu, Bulog SulutGo juga menjamin tidak akan ada kenaikan harga gula dan tepung terigu menjelang hari raya Paskah dan Idulfitri.

“Untuk minyak goreng kita sedang menyiapkan sebanyak 50 ton, dengan harapan pendistribusiannya dapat mengendalikan harga minyak goreng yang ada di pasaran,” pungkasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini