Beranda Advertorial DPRD Manado Lepas Jenazah Mantan Legislator Almarhum Gregorius Tonny Rawung

DPRD Manado Lepas Jenazah Mantan Legislator Almarhum Gregorius Tonny Rawung

50
0
Jenazah mantan legislator almarhum Gregorius Tonny Rawung saat disemayamkan di Kantor DPRD Manado, Minggu (3/3/2024).

Manado, PALAKAT.id – Pelepasan jenazah mantan legislator almarhun Gregorius Tonny Rawung di Kantor DPRD Kota Manado yang dihadiri keluarga berduka dan seluruh anggota Dewan DPRD Manado, Sekretaris Dewan Heri Saptono, dan pejabat yang turut andil dalam acara pelepasan jenazah, Minggu (17/3/2024).

Sambutan pelepasan diwakili oleh anggota DPRD Manado, Hengky Kawalo menyampaikan turut berla sungkawa atas meninggalnya seorang politisi yang benar benar terlahir dari keluarga baik.

Semua bisa merasakan apa yang terjadi kepada keluarga yang ditinggalkan begitu dalam dan ini bukan saja pada keluarga bahkan bagi segenap warga Kota Manado.

“Tonny Rawung adalah tokoh masyarakat yang punya rekam jejak politik yang sangat luar biasa, beliau adalah mantan dua periode anggota DPRD Manado juga pernah mengikuti pencalonan diri untuk ikut kontestan politik calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado,” ungkap Hengky Kawalo.

Lanjut Hengky Kawalo menyampaikan, bahwa almarhum Tonny Rawung telah mengabdi seluruh jiwa raganya untuk masyarakat serta dapat mengambil andil dalam kinerjanya sebagai wakil rakyat Kota Manado.

“Hari ini kita semua berduka dan saya percaya istri dan anak-anak bahkan keluarga yang ditinggalkannya dapat mengambil hikmah dari sebuah suka cita ini,” imbuhnya.

Hengky Kawalo juga mengatakan, begitu besar karya Almarhum Tonny Rawung dalam kehidupan sangat bersahaja di tengah-tengah keluarga, masyarakat dan seluruh elrmen yang ada.

“Oleh karena itu saya menitipkan pesan kepada anak – anak yang ditinggalkan jangan pernah jenuh untuk mengambil contoh dari semangat orang tua yang luar biasa, ayah yang hebat, pribadi yang sangat supel dapat membangun berkehidupan berjemaat dalam masyarakat bahkan beliau Almarhum dengan gigihnya berjuang dalam kiprah politk untuk semata hanya membangun sebuah manfaatan bagi masyarakat Kota Manado,” tutup Hengky Kawalo.(advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini