Beranda Berita Terkini DPRD Manado dan TAPD Pemkot Manado Bahas Rancangan APBD Tahun 2024

DPRD Manado dan TAPD Pemkot Manado Bahas Rancangan APBD Tahun 2024

117
0

Manado, PALAKAT.id – Wakil Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone memimpin Rapat Pembahasan Rancangan APBD tahun Anggaran 2024 antara Tim Anggaran Pemerintah Kota Manado (TAPD) dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Manado di Ruang Paripurna Kantor DPRD Manado, Senin (6/11/2023).

TAPD Pemkot Manado di bawah pimpinan Sekkot Mickler Lakat memaparkan dan mempresentasikan skema Rancangan APBD Kota Manado tahun 2024.

Sementara itu, Tim Banggar DPRD Kota Manado dibawah pimpinan Dra Aaltje Dondokambey, mengupas dan mempertanyakan setiap item anggaran yang ada dalam RAPBD tersebut.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPRD Kota Manado Herry Saptono kepada awak media menyatakan, sesuai dengan hasil kesepakatan di Badan Musyawarah (Bamus).

“Rapat pembahasan RAPBD ini berdasarkan hasil Rapat Paripurna tingkat 1, dimana pembahasannya mulai hari senin tanggal 6-8 November, namun sifatnya tentatif, bisa dipercepat, bisa tepat waktu,” ujar Saptono.

Saptono juga mengatakan untuk tanggal 9 November ada Rapat Paripurna tingkat 2. ”Dalam Rapat Paripurna tingkat 2 adalah pengesahan RAPBD 2024,” jelas Saptono lagi.

Anggota Banggar yang hadir dalam Rapat pembahasan ini adalah Lily Walanda, Suyanto, Beny Parasan, Dolfiei Angkow, Adrei Laikun, Jein sumilat, Jein Laluyan, Mona Kloer, Boby Daud, Ridwan Marlian, Franklin Sinjal.

Sementara untuk TAPD Pemkot Manado yang hadir adalah Kaban Keuangan dan Aset Bart Assa, Kaban Bapenda Steven Rende, Kabid Pajak Richard Rorong bersama sejumlah staf lainnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini