Beranda Berita Terkini Cari Tahu Persoalan Pembangunan, Wali Kota Manado Kunjungi Sejumlah Lokasi

Cari Tahu Persoalan Pembangunan, Wali Kota Manado Kunjungi Sejumlah Lokasi

587
0

Manado, PALAKAT.id – Wali Kota Manado Andrei Angouw memanfaatkan waktu libur di akhir pekan, Sabtu (2/10/2021), dengan mengunjungi beberapa lokasi yang ada di Kota Manado.

Tempat pertama yang dikunjungi Wali Kota Manado adalah Taman Kesatuan Banhsa (TBK). Di sini Wali Wali Kota melihat langsung pembersihan perawatan dan rehabilitasi TKB yang selama ini sedang dilakukan perbaikan dan pembenahan infrastruktur serta penataan tamannya.

Selesai dari TKB, Wali Kota menuju Shopping Centre yang merupakan pusat perbelanjaan sebelum era super market dan mall-mall hadir di Kota Manado. Di sini Wali Kota melihat fasilitas dan begitu banyak ruangan dan terbengkalai dam tidak terawat.
Wali Kota juga ikut mampir di Kantor PD Pasar yang ada di lantai lI Shopping Centre.

Selesai dari Shoping Centre, Wali Kota menuju seputaran Shopping hingga ke Jalan Roda. Di lokasi Jalan Roda, Wali Kota mampir sejenak minum kopi sekaligus bertemu sapa dengan warga Manado yang ada di Jalan Roda.

Turun lapangan (Turlap) Wali Kota kali ini dampingi Kadis DLH Franky Porawouw, Kadis PUPR Johny Suwu, Direktur Umum PD Pasar Lucky Senduk dan Direktur Teknik PD Pasar Kota Manado.

“Turlap Wali Kota seperti ini bukan sekedar jalan-jalan apalagi mencitrakan diri tapi bentuk peninjauan lapangan untuk mencari tahu permasalahan pembangunan di lapangan. Setelah memperoleh gambaran baru dianalisa, dikaji dan dicari solusi untuk pembuatan program dan kebijakan agar permasalahan pembangunan ini dapat diatasi. Semua untuk kepentingan masyarakat Manado,” ujar Stafsus Wali Kota Manado, Paul Sembel.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini