Beranda Berita Terkini Bupati Minahasa Salurkan Bantuan Bapok di Sejumlah Masjid di Tondano dan Langowan

Bupati Minahasa Salurkan Bantuan Bapok di Sejumlah Masjid di Tondano dan Langowan

177
0

Minahasa, PALAKAT.id – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) menyalurkan bantuan sejumlah 350 paket bahan pokok (bapok) bagi kaum duafa lansia di sejumlah masjid wilayah Tondano dan Langowan.

“Penyerahan bantuan bahan pokok ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Minahasa, dan diharapkan melalui bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat dalam bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri.” ujarnya.

Pemkab Minahasa juga mengucapkan terima kasih kepada umat muslim yang sudah menopang program pemerinta selama ini.

“Terima kasih atas kebersamaan selama ini, karena sudah mendukung program Pemerintah Kabupaten Minahasa selama beberapa tahun terakhir ini. Atasnya , saya menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim, khususnya di Kabupaten Minahasa,” ucap Bupati Roring.

Penyaluran bantuan sembako bagi kaum duafa Lansia di Kecamatan Tondano Utara sebanyak 125 paket untuk masjid Diponegoro, masjid Al-Hikmah, masjid Baitul Makmur yang dipusatkan di halaman Masjid Agung Al-Falah Kiai Modjo, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tondano Utara, Senin (17/4/2023).

Penyaluran bantuan dilanjutkan di Kecamatan Tondano Barat sebanyak 75 paket untuk tiga masjid, masjid Al-Haq, masjid Al-Jijrah, yang dipusatkan di Masjid Nurul Yakin, Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat.

Bupati dan rombongan kemudian bergerak ke wilayah Langowan. Bahan pokok yang diberikan sebanyak 150 paket untuk empat masjid, Masjid Baiturrahman Desa Amongena Tiga, Masjid At-Taqwa, Masjid Al-Ikhlas Desa Rumbia, yang dipusatkan di Mesjid Baitul Ikhlas Desa Waleure, Kecamatan Langowan Timur.

Diketahui, bantuan bahan pokok yang diserahkan berisi beras, ikan kaleng, minyak goreng, dan mi instan.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini