Beranda Berita Terkini Berprestasi, Ketua Muaythai Sulut Apresiasi Dukungan Yang Diberikan Ketua KONI Sulut

Berprestasi, Ketua Muaythai Sulut Apresiasi Dukungan Yang Diberikan Ketua KONI Sulut

440
0

Manado, PALAKAT.id – Prestasi luar biasa yang ditorehkan dua atlet Muaythai Sulut di PON ke-XX 2020 di Papua merupakan sejarah dalam kancah olahraga Bumi Nyiur Melambai.

Kontingen Sulut Angelina Runtukahu dan Prays Karundeng mengangkat serta mengharumkan nama Sulut di ajang olahraga nasional setelah mencetak dua emas di cabang olahraga Muaythai.

Selain dua emas, satu perak dan satu perunggu diboyong atlet Muaythai Sulut membuka catatan lembaran baru olahragawan Sulut. Itu tidak lepas dari dukungan Ketua Muaytahi Sulut Gladis Mangundap bahkan terlebih Ketua KONI Sulut yang juga Wagub Sulut, Steven Kandouw.

Menurut Ketua Muaythai Sulut Gladis Mangundap, dukungan Ketua KONI Sulut membakar semangat para atlet Muaythai Sulut untuk meriah prestasi serta membawa pulang emas di PON Papua baru-baru ini.

Lebih lanjut, menurut Gladis, motivasi penuh Ketua KONI Sulut menebar aroma kemenangan tersendiri saat atlet Muaythai bertanding di PON XX Papua.

Karena itu, Ketua Muaythai Sulut Gladis Mangundap memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua KONI Sulut yang sudah memberikan perhatian penuh kepada atlet PON Sulut terlebih khusus Pemuaythai Sulut di PON Papua.

Apalagi Ketua KONI Sulut ikut mendampingi atlet Muaythai saat berlaga di atas ring. Menurut Edis sapaan akrab perempuan berparas menawan kelahiran 9 Desember 1989 ini, seluruh pengurus dan atlet Muaythai mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Sulut yang sudah mendampingi Pemuaythai Sulut selama berada di PON Papua.

“Saya bersama seluruh pengurus dan pemuaythai Sulut mengapresiasi kepedulian dan perhatian penuh Ketua KONI Sulut, Bapak Steven Kandouw yang mendampingi kami selama di Papua. Ini bentuk perhatian luar biasa pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta pak Wagub Sulut terhadap pemuaythai Sulut,” ungkapnya.

Dia berharap ke depan, Ketua KONI Sulut akan bersama-sama memberikan dukungan terhadap cabang olahraga Muaythai dalam berbagai Iven Nasional nantinya.

Dia menambahkan, sukses ini akan menambah motivasi pengurus Muaythai untuk lebih memantapkan persiapan kelengkapan atlet ke depan di seluruh kabupaten/kota di Sulut.

“Ke depan kita berupaya menyiapkan tempat latihan bagi pemuaythai di seluruh kabupaten/kota di Sulut,” pungkasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini